Ninja Xpress Seller Booster Bantu UKM dalam Setiap Tahap Pertumbuhan Bisnis



Suara.com – Setelah berhasil melalui pandemi, UKM kini menghadapi risiko perlambatan pertumbuhan ekonomi global dan inflasi, sehingga membutuhkan booster untuk mempercepat laju pemulihan bisnis mereka.

Ninja Xpress memperkenalkan layanan Ninja Xpress Seller Booster untuk membantu UKM dalam setiap tahap pertumbuhan bisnis mereka. Layanan bernilai tambah ini merupakan layanan terintegrasi yang terdiri dari Pinjaman Modal, Creative Business Solutions, Ninja Direct, dan Fulfillment yang membantu pengadaan bahan baku, pemasaran hingga distribusi sehingga UKM dapat fokus mengembangkan usahanya.

Ninja Xpress memahami bahwa UKM sudah menghadapi kesulitan dalam menjalankan bisnisnya sehingga menguras banyak waktu, energi, dan biaya. Melalui Ninja Xpress Seller Booster, UKM dapat dibantu mulai dari dari hulu hingga hilir.

Andi Djoewarsa, CMO Ninja Xpress mengatakan, ”Selain pengiriman tanpa repot, kami juga memfasilitasi proses bisnis mereka dari hulu ke hilir melalui permodalan, penyediaan bahan baku, pemasaran hingga distribusi barang.”

Baca Juga:
UKM Sahabat Sandi Bantu Pasarkan UMKM Berbagai Daerah Ikut JCC Expo

Permodalan dan bahan baku adalah dua masalah utama yang sering dihadapi oleh UKM. Untuk mengatasi masalah ini, Ninja Xpress bekerja sama dengan berbagai lembaga keuangan seperti Akseleran, Jenius, dan Pinjam Modal membantu UKM mendapatkan modal tambahan hingga 2 miliar rupiah.

Dalam hal pengadaan bahan baku berkualitas, Ninja Xpress menyediakan Ninja Direct, layanan yang menyediakan bahan baku berkualitas dengan harga ekonomis dari luar negeri agar harga produk UKM bersaing di pasaran.

Ninja Direct menyediakan layanan satu pintu pengadaan bahan baku yang mudah, menguntungkan, dan aman dengan pilihan skema dan sistem yang fleksibel sesuai dengan keinginan shipper.

Untuk memperluas potensi pasar produk UKM, Creative Hub Ninja Xpress memberikan dukungan pemasaran berupa pengambilan foto dan video profesional, iklan online dan offline, mega influencer, Kolaborasi Lokal Punya (KLOP), masterclass, pengelolaan media sosial, pengembangan situs web, dan penyelenggaraan events.

Kemudian, dalam rangka pertumbuhan bisnis, Ninja Fulfillment dapat membebaskan UKM dari tugas operasional karena membantu mulai dari penjemputan barang (pick up), pengelolaan barang (inventory management), hingga pengemasan (packing). Fulfillment sangat menghemat waktu UKM dalam pengelolaan stok dan mengatasi musim belanja dimana sering terjadi pembelian dalam jumlah besar dan cepat.

Baca Juga:
Cara Mengajukan Modal Usaha ke Bank, KUR Bisa Sampai Rp100 Juta di BRI





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare