Mardiono Gaungkan Kesejahteraan UMKM di Gebyar Harlah ke-50 PPP



Suara.com – Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono mengunjungi pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Gebyar Harlah ke-50 PPP, di Selasar Gedung II, DPR RI, Jakarta Selatan.

“Acara peringatan Harlah emas ke-50 PPP diselenggarakan oleh fraksi PPP DRI RI dan ada sekitar 100 UMKM. Ini merupakan suatu simbol PPP yang akan senantiasa memperjuangkan UMKM,” tutur Muhamad Mardiono, di Gedung DPR RI, Jakarta Selatan.

Muhamad Mardiono menyebut, UMKM merupakan salah satu tulang punggung perekonomian negara. Pasalnya, pasca pandemi sektor UMKM yang membuat recovery ekonomi.

“Fraksi PPP DPR mengangkat UMKM, karena kita tahu setelah terjadi krisis pandemi ternyata sektor ini menjadi tulang punggung. Sehingga cepat melakukan recovery ekonomi,” ungkapnya.

Baca Juga:
Dapat Informasi Akan Ada Reshuffle Kabinet, Ketua PPP: Kapannya Hanya Jokowi yang Tahu

Selain memberikan peluang untuk UMKM berjualan di selasar Gedung DPR, Muhamad Mardiono juga memberikan bantuan kepada para penyandang disabilitas, bantuan pupuk unggulan ke petani, dan memberikan mushaf Al-Quran kepada guru atau ustaz.

“Kita memberikan juga bantuan kepada penyandang disabilitas, pemberian pupuk kepada petani yang belakangan ini mengalami kelangkaan. Serta mushaf Al-Quran yang diberikan kepada ustaz, untuk digunakan sebagai sarana prasarana mengaji. Karena ini bagian menjaga agama dan Indonesia,” tutupnya.

Adapun para pelaku UMKM yang membuka stan dalam Gebyar Harlah ke-50 PPP ini tidak dipungut biaya. Para pelaku UMKM bisa berjualan di Selasar II Gedung DPR RI selama tiga hari yaitu 25, 26, 27 Januari 2023.





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare