Lowongan Kerja Gaji Rp5,8 Miliar di Netflix, Berminat Daftar?



Suara.com – Netflix buka lowongan kerja pegawai dengan gaji yang ditawarkan berkisar US$385 ribu atau setara dengan Rp5,82 miliar.

“Perkiraan gaji untuk posisi ini berkisar US$60 ribu hingga US$385 ribu,” tulis Netflix dikutip pada Jumat (20/1/2023).

Lowongan pekerjaan ini berposisi sebagai pramugari di jet pribadi perusahaan. Jumlah tersebut merujuk pada kompensasi total sesuai dengan aturan perusahaan, meski tidak dijelaskan kebih lanjut oleh keterangan tersebut.

Tidak dijelaskan lebih rinci apakah gaji tersebut merupakan per bulan atau akumulasi per tahun.

Baca Juga:
Segini Gaji dan Tunjangan Kades, Pantas Minta Nambah Masa Jabatan Jadi 9 Tahun

Bagi anda yang berminat, anda bisa melamar lowongan kerja yang berbasis di California Utara tersebut. Tidak seperti kebanyakan maskapai penerbangan komersil, bagi pelamar yang diterima nantinya hanya bekerja saat dibutuhkan dalam pesawat jet Gulfstream G550 milik Netflix.

Seperti kebanyakan maskapai, calon pramugari juga akan menerima pelatihan profesional dalam keselamatan kabin dan penumpang serta evakuasi darurat pesawat.

Sebagaimana tugas pramugari, netflix menuntut kemampuan calon pegawai mampu melakukan pemeriksaan pra-penerbangan untuk semua peralatan darurat kabin, dapur, dan kokpit. 

Selain itu juga memahami pengarahan prosedur keselamatan dan darurat sebelum penerbangan serta memastikan kabin aman, mampu membawa barang bawaan penumpang hingga 13,6 kg serta mampu berdiri dalam waktu yang lama.

Syarat lainnya yakni, calon pramugari juga bisa bekerja dengan waktu fleksibel dan siap bekerja di akhir pekan. Terakhir, bersedia diperiksa latar belakang calon karyawan sepenuhnya sebelum mendaftar dalam lowongan ini.

Baca Juga:
5 Negara dengan Gaji Paling Rendah di Dunia, Sebulan Hanya Rp100 Ribu





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare