Elon Musk Diisukan Selingkuh dengan Istri Sahabatnya dan Pendiri Google, Sergey Brin



Suara.com – Elon Musk diisukan selingkuh dengan istri pendiri Google, Sergey Brin. Kabar ini ditiupkan pertama kali oleh Wall Street Journal.

Selingkuhan Elon Musk tersebut diketahui bernama Nicole Shanahan. Ia diketahui sebagai istri kedua Brin setelah sebelumnya cerai dengan istri pertama pada 2015.

Seperti sang suami, Nicole Shanahan adalah pebisnis yang mendirikan Bia Echo Foundation, sebuah perusahaan yang berinvestasi pada reformasi hukum dan pelestarian lingkungan.

Ia juga memiliki hubungan dekat dengan Stanford Center of Legal Informatics dan berkontribusi di sana. Kabar perselingkuhannya dengan Elon Musk menguat usai Nicole dikabarkan berpisah dengan brin sejak akhir 2021 silam.

Baca Juga:
5 Fakta Jimmy Lin Kecelakaan Naik Tesla, Bagian Depan Mobil Terbakar Hebat

Kemudian Brin melayangkan gugatan cerai pada awal tahun 2022. Belakangan diketahui, alasan perceraian ini diduga akibat perselingkungan Nicole dan Elon Musk yang diketahu oleh Brin.

New York Post mengatakan, hubungan antara Elon Musk dengan Nicole semakin dekat sejak keduanya berjumpa pada sebuah pameran seni tahunan bernama Art Basel. 

Kala itu, Elon Musk sudah putus dengan Grimes. Sementara, hubungan Nicole dengan Brin memburuk setelah masalah perawatan anak selama pandemi COVID-19.

Nicole Shanahan, oleh WSJ diklaim meminta harta gono gini senilai USD 1 miliar kepada mantan suaminya sebelum kebudanya resmi berpisah.

Salah seorang sumber WSJ mengklaim, Brin dan Musk adalah teman dekat. Bahkan Brin menawarkan pendanaan USD500 ribu atau Rp7,4 miliar pada saat masa sulit 2008 silam.

Baca Juga:
Istri Obesitas dan Tak Bisa Buat Birahi, Pria Ini Pilih Selingkuh, Tuai Perdebatan Publik

Elon Musk juga dilaporkan memberi Brin Tesla Model X pada 2015 yang membuatnya sebagai pelanggan pertama yang memiliki mobil tersebut.





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare