Bocoran iPhone 15, Makin Mirip Android dan Port Lightning Dihilangkan



Suara.com – Salah satu produk Apple dengan penjualan terlaris, iPhone 15 dikabarkan akan memiliki tampilan bodi mirip dengan ponsel-ponsel Android.

Ponsel yang rencananya dirilis pada tahun ini itu disebut-sebut makin mirip dengan Android. Tipster ShrimpApplePro mengatakan, ada beberapa perubahan pada desain iPhone 15 terutama versi Pro akan membuat ponsel itu terlihat seperti Android.

Pada November, ShrimpApplePro mengatakan Apple akan meninggalkan desain kotak yang saat ini diterapkan pada iPhone 14 dan menggunakan rancangan mirip iPhone 5c, yaitu dengan sudut melengkung.

Hingga kini, dia meramalkan Apple masih ingin menggunakan desain melengkung.

Baca Juga:
Enaknya Kerja di BUMN, Badan Usaha Milik Nagita-Raffi Ahmad: Gaji Besar, Dibelikan Rumah Miliaran

Selain itu, ia menyebut, desain iPhone 15 mirip dengan Apple Watch Seri 8, yaitu menggunakan layar yang datar. Untuk layar, iPhone 15 diperkirakan akan hadir dengan ukuran yang sama dengan seri iPhone 14, yaitu 6,1 dan 6,7 inci.

Dua model yang lebih mahal, yakni iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Ultra, akan memiliki bezel lebih tipis dibandingkan iPhone 14. Kedua ponsel itu juga akan memiliki takik Dynamic Island seperti iPhone 14.

Apple juga diperkirakan akan menghilangkan tombol fisik dan port Lightning pada seri iPhone 15.





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare