Bisnis Jeje Slebew, Punya Rumah Mewah Hingga Pendapatan Fantastis



Suara.com – Fenomena Citayam Fashion Week (CFW) membuat banyak remaja asal Citayam, Jawa Barat menjadi populer, salah satunya Jeje Slebew.

Profil Jeje Slebew beserta bisnis dan kekayaannya pun sempat menjadi pertanyaan setelah dia tampil di fenomena fashion jalanan tersebut. Beberapa kali Jeje Slebew juga mengunggah video di Instagram @jejelincessss dengan latar belakang rumahnya yang cukup mewah. 

Terlihat rumah Jeje Slebew dilengkapi AC serta perabotan yang tampak mewah. Dia juga sudah memiliki sebuah cermin bergaya klasik. Rumah tersebut bahkan terlihat lebih bagus jika dibandingkan dengan anak-anak remaja lain yang juga berpartisipasi dalam Citayam Fashion Week. 

Sebelum aktif di CFW, Jeje Slebew sebenarnya sudah malang-melintang di media sosial. Berbagai platform bahkan menjadi bisnis dan sumber kekayaannya meski tak pernah disebutkan secara pasti berapa nominalnya. Beberapa aktivitas Jeje Slebew yang menghasilkan pundi-pundi rupiah adalah sebagai berikut. 

Baca Juga:
CFW Populer, Permintaan Rumah di Citayam Naik, Bisa Jadi Incaran Pekerja Ibu Kota

1. Menjadi Bintang Tamu Acara TV atau Youtube

Setelah viral berkat CFW dan jargon slebew, Jeje banyak dilirik para Youtuber sebagai bintang tamu. Remaja ini pernah tampil di kanal-kanal Youtube populer sebut saja Fuji, Atta Halilintar, Ria Ricis, dan Willie Salim. Di sana dia tampil khas anak remaja yang mengikuti tren terkini. Kontennya di Youtube Fuji bahkan ditonton lebih dari empat juta viewers hanya dalam satu bulan. Aktivitasnya sebagai bintang tamu inilah yang mendatangkan pundi-pundi rupiah. 

2. Seleb TikTok

Tidak banyak yang tahu jika Jeje Slebew telah lama aktif di Tiktok. Konten-kontennya bahkan ditonton ratusan ribu orang. Kini akun TikToknya @jejelinces telah memiliki 161.700-an pengikut, akun Instagram @j jejelincessss diikuti oleh lebih dari 20.000 orang, sementara kanal Youtubenya JEJELINCES OFFICIAL telah menggaet ribuan subscriber. Sosial media tersebut banyak dimanfaatkan untuk endorsement yang mendatangkan uang. Rata-rata satu kali iklan bisa dihargai sekitar Rp1 juta. 

3. Model Foto Jalanan

Baca Juga:
VIDEO Bonge Dilarang Manajemen Ladeni Awak Media, Bajunya sampai Ditarik-tarik

Sejalan dengan aktivitasnya di CFW, Jeje Slebew kini identik dengan aktivitas fashion di jalanan. Jeje terkenal di kalangan street photographer dan dibayar untuk menjadi model. Untuk sekali foto Jeje Slebew biasanya mematok tarif cukup beragam mulai Rp100.000. 





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare