Apresiasi Karya Seniman Indonesia, Traveloka Hadirkan Akomodasi Tematik Eksklusif


Suara.com – Guna memberikan pengalaman perjalanan terbaik bagi konsumen, Traveloka berkolaborasi dengan seniman visual Indonesia untuk menghadirkan tipe akomodasi tematik eksklusif di Sampatti Villas Seminyak Bali dan Dago Heuvel Resort Bandung.

Kolaborasi ini merupakan wujud nyata upaya Traveloka mendorong perputaran roda bisnis mitra akomodasi serta menjadi bentuk dukungan perusahaan terhadap kemajuan seniman Tanah Air.

Kali ini, Traveloka menghadirkan program kolaborasi dengan seniman Indonesia, Abenk Alter dan Arnis Muhammad sebagai inovasi terbaru pada ragam pilihan akomodasinya, agar konsumen dapat merasakan pengalaman menginap di akomodasi tematik yang eksklusif dengan suasana baru dan berbeda.

Tipe akomodasi tematik eksklusif ini dapat ditemukan dan dipesan di pilihan akomodasi Traveloka Holiday Stays, yaitu di Sampatti Villas Seminyak Bali dan Dago Heuvel Resort Bandung sejak bulan Agustus lalu.

Baca Juga:
60 Persen Gen Z Butuh Peran Mentor Untuk Kembangkan Keterampilan Digital

Melalui kolaborasi ini, Traveloka berupaya untuk memberikan kesempatan kepada seniman visual Indonesia untuk berkarya melalui objek properti akomodasi. Mulai dari seni mural, art print di dinding, hingga perlengkapan di sekitar ruangan properti dengan gaya artistik khas Abenk Alter dan Arnis Muhammad.

Muhammad Imaduddin (Edu), Senior Vice President Traveloka Accommodation, mengatakan “Kolaborasi ini merupakan wujud kerja sama Traveloka serta mitra untuk menghadirkan pengalaman menginap yang istimewa di pilihan akomodasi eksklusif bagi para konsumen. Tak hanya itu, kolaborasi Traveloka dengan Abenk Alter dan Arnis Muhammad ini juga merupakan wujud apresiasi kami terhadap seniman Indonesia melalui pemanfaatan teknologi.”

Akomodasi tematik eksklusif hasil karya Abenk Alter dapat ditemukan di Sampatti Villas Seminyak Bali sejak 12 Agustus lalu. Akomodasi tematik Abenk Alter mengusung keindahan atmosfer berlibur di pulau Bali.

Selain menuangkan karya visualnya di interior dan exterior properti, Abenk Alter juga mengimplementasikan karyanya ke berbagai elemen di ruang kamar seperti selimut, bantal, handuk, lukisan, hingga amenities yang tersedia.

Selain itu, pilihan akomodasi ini juga menyediakan permainan puzzle yang dapat dimainkan oleh tamu serta storybook Traveloka Holiday Stays yang dapat menjadi panduan liburan konsumen selama berlibur di Bali.

Baca Juga:
Perhatikan Hal Ini Ketika Baru Pertama Kali Naik Pesawat Terbang

Akomodasi Tematik Eksklusif Traveloka X Arnis Muhammad. (Traveloka)
Akomodasi Tematik Eksklusif Traveloka X Arnis Muhammad. (Traveloka)

Sedangkan akomodasi tematik eksklusif dari Arnis Muhammad dapat ditemukan di pilihan tipe akomodasi Dago Heuvel Resort Bandung. Dalam tipe akomodasi eksklusif ini, konsumen dapat menikmati suasana visual tanaman hijau Bandung yang tenang dan iklim yang sejuk, jauh dari hiruk pikuk perkotaan.





Sumber : Suara.COM

Join The Discussion

Compare listings

Compare